Lalisa Dress Bikin Umrah Syifa Hadju Makin Sejuk

Umrah pada penghujung tahun 2022 ini emang jadi salah satu ibadah yang cukup fenomenal. Agak lebay sih, tapi memang kalo denger cerita dari owner Jamise yang kemaren juga berangkat, aduh musim umrah di bulan-bulan ini tuh lagi peak banget. Denger-denger, sampe tahun baru 2023 kondisi kota Mekkah-Madinah bakalan rame banget!

Buat para jemaah, mau itu akhwat atau ikhwan salah satu yang penting ketika umrah selain niat ibadah, tata cara ibadah yang sudah dihafal, list doa, juga baju yang bakal dipake disana. Mau gak mau ini harus diakuin penting banget! Tau gak sih suhu rata-rata di kota Mekah-Madinah itu bisa 37-40 derajat lho. Ya panas lah ya.

Kalo kurang pinter milih pakaian, ya dikhawatirkan disana nanti kurang nyaman. Selain dari pemilihan, jumlah pakaian yang dibawa juga gak kalah penting. Ya walaupun disana bisa laundry, tapi rasanya waktunya mending dipake fokusin ibadah deh haha.

Sebenernya udah gak aneh sih, kalo banyak dari jemaah umrah atau haji sekalipun memilih produk Jamise Syari sebagai andalan buat dipake nemenin ibadah. Banyak banget konsumen yang ngetag ke instagram Jamise karena bangga dan nyaman ibadah pake produknya. Selain itu juga yang nerror admin di kantor juga banyak banget. Pengen dicariin gamis syari buat umrah 😂.

Nah, yang bikin tercengang tuh, kemaren kak Syifa Hadju, artis cantik Indonesia yang cukup terkenal, juga punya followers di instagram sampe 15 juta orang, tiba-tiba ngetag pake salah satu produk best seller Jamise yaitu Lalisa Dress. Masya Allah. Setelah kita kepoin, ternyata doi sedang ibadah umrah. Kaget luar biasa sekaligus bangga banget! Karena kita gak ada kerja-sama atau melakukan endorsement ke kak Syifa.

Gak bisa diungkapin sama kata-kata sih yaa. Pokoknya kak Syifa Hadju gak salah pilih deh umrah bawa Lalisa Dress. Karena itu nyaman dan sejuk banget kalo dipake. Apalagi kalo dikombinasiin sama Daisy Pashmina, Naomi Shawl atau Bianca Square dari Jamise. Perfect banget sih. Penasaran kan gimana cantiknya kak Syifa pake Lalisa Dress? Cekidot guys.

Jadi ketagihan nggak nih buat punya gamis cantik kayak Syifa Hadju? Bisa banget kamu kepoin kesini nih:

Leave a comment

All comments are moderated before being published

Shop now